Wakil Walkot Sukabumi Himbau Warganya Berdemo dengan Santun

ilustrasiSUKABUMI – Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi berpesan pada masyarakat Kota Sukabumi, Jawa Barat, agar melakukan demo pada Jum’at, (04/11) di Jakarta dengan santun. “Warga Sukabumi yang berangkat ke Jakarta diharapkan menjaga kesantunan. Hal ini, guna mendukung jalannya aksi secara damai dan tertib,” kata Fahmi.

Lanjut Fahmi, Ratusan warga Kota/Kabupaten Sukabumi turut serta dalam aksi damai hari ini, Mereka sudah diberangkatkan secara bergelombang sejak Kamis, (03/11) malam. “Mudah-mudahan aksi tersebut dapat berjalan dengan lancar,” paparnya.

Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Sukabumi, Jaka Susila menerangkan, Massa GPI Sukabumi berangkat menggunakan dua bus dan istirahat di Kantor GPI Pusat di Menteng, Jakarta. “Kami tiba di Jakarta Jumat, (4/11) pagi,” terang Jaka ketika dihubungi.

Menurut Jaka, massa GPI ini tidak hanya berasal dari Sukabumi melainkan dari beberapa daerah lainnya di Indonesia. Mereka nantinya akan bergabung dengan ratusan ribu umat Islam lainnya dalam menuntut penegakan hukum bagi penista Alquran dan Islam. “Selain GPI, ada rombongan umat Islam dari Sukabumi yang telah diberangkatkan ke Jakarta. Diantaranya berasal dari Front Pembela Islam (FPI) dan ormas Islam lainnya,” pungkasnya. Prlm

Lihat Juga...