Rumah Makan di Kampung Sundawenang Hangus Dilalap Si Jago Merah

ilustrasi-kebakaranSUKABUMI — Rumah Makan Bambu Kuring di Kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah Rabu, (14/12).
Insident tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga sumber api berasal dari wajan penggorengan yang tengah digunakan memasak. Pegawai rumah makan pun berupaya memadamkan api. Tetapi, api semakin membesar hingga merembet ke tabung gas 16 kilogram.

Kapolsek Parungkuda, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nursiwan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki musibah kebakaran itu. Namun, dalam kejadian tersebut tidak ditemukan korban jiwa. “Kobaran api yang terus membesar membuat panik seluruh karyawan. Api baru bisa dipadamkan dua jam, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan,” kata Nursiwan kepada wartawan.

Sementara, pemilik rumah makan Tan Kwan Chung (50) warga DKI Jakarta ini, masih dalam perjalanan menuju tempat usahanya. “Terkait kasus ini kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi seperti karyawan rumah makan. Dari hasil penyelidikan sementara, api berasal dari wajan yang tengah digunakan untuk memasak dan belum ada keterangan yang mengarah tindak kesengajaan serta bisa dipastikan musibah ini murni karena kecelakaan,” pungkasnya. Rol

Lihat Juga...