Terlibat Pembacokan, Perempuan di Bawah Umur Dibekuk Polsek Nagrak

ilustrasi-gengSUKABUMI — SN (14) seorang wanita dari anggota geng motor yang menyerang warga di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu berhasil dibekuk jajaran Polres Sukabumi.
Pada penangkapan tersebut, Polisi berhasil meringkus tujuh anggota geng motor yang diduga telah melakukan pembacokan. Satu diantaranya perempuan yang masih di bawah umur.

Kapolres Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Ngajib didampingi Kapolsek Nagrak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Parlan mengatakan, aksi pembacokan terhadap Ujang Tatang Sopandi (50) warga Nagrak oleh segerombolan orang bermotor pada Sabtu (18/12) kini berhasil diringkus. “Adapun inisial tersangka lainnya diantaranya, RS alias Agil (24), DK alias Ucok (23), YM alias Ucup (21), YR (21), EK (21) dan SA alias Ubo (25). Selain itu, kami juga masih memburu dua pelaku yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Ngajib kepada wartawan Senin, (19/12).

Sampai saat ini, pihaknya masih mengembangkan serta melakukan pemeriksaat terhadap ke tujuh pelaku pembacokan tersebut. Terapi, belum diketahui motif mereka membacok pedagang es yang tengah menutup warungnya sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Alternatif Nagrak, Kampung Jelegong, Kecamatan Nagrak. “Para pelaku diidentifikasi sebagai anggota geng motor yang kerap nongkrong di wilayah Kecamatan Cibadak,” ujarnya.

Sebelumnya, pedagang es kelapa, Ujang Tatang Sopandi dibacok segerombolan remaja yang diduga anggota geng motor saat hendak menutup warungnya. Entah apa tujuannya, tiba-tiba gerombolan yang beranggotakan tersebut menghampiri korban dan langsung membacok pada bagian punggungnya. Rol

Lihat Juga...