BNNK Sukabumi Tes Narkoba Tiga WN Cina

ilustrasi-tes-narkobaSUKABUMI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi melakukan tes narkoba terhadap tiga warga negara Cina yang diamankan di Kantor Imigrasi. Ketiga WN Cina tersebut diantaranya, Lin Jingui (40), Lin Hui (43) dan Chen Mingjie (45) yang diamankan beberapa hari lalu. Mereka bertiga berasal dari Fujian, Cina. Ketiganya bekerja di sebuah pabrik pembuatan batu bata di Kampung Cipicung, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi Jalan Lingkar Selatan Nomor 7 Sudajaya, Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Kepala BNNK Kabupaten Sukabumi AKBP Deni Yus Danial mengatakan, pemeriksaan tersebut, menyangkut sebanyak enam Parameter oleh petugas BNN Kabupaten Sukabumi. “Tes narkoba ini dilakukan secara bergiliran dengan pengawalan ketat dari petugas BNN dan Imigrasi,” kata Deni kepada wartawan Kamis (05/01).

Adapun dari hasil uji screening atau tes urine tersebut, ketiganya dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba. “Pemeriksaan ini sebagai bagian dari program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN),” pungkasnya. Rol

Lihat Juga...