Jalan Provinsi Rusak Parah, Desa Padabeunghar Akan Layangkan Surat

jalan-padabeunghar-rusak-parahJAMPANGTENGAH – Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berencana melayangkan surat untuk bantuan perbaikan Jalan Padabeunghar-Bojonglopang pada pemerintah pusat. Pasalnya, kini jalan yang berstatus provinsi tersebut rusak parah hingga tak sedikit pengendara roda dua maupun empat menjadi korban. “Apalagi musim penghujan seperti saat ini, kondisi jalan dipenuhi lumpur. Otomatis, pengendara banyak yang berjatuhan karena licin,” jelas Penjabat Sementara (Pjs) Desa Padabeunghar Deni Sutisna kepada www.sukabumizone.com, Rabu, (25/01).

Dengan kondisi seperti itu, pihaknya akan secepatnya berusaha melayangkan surat pada pemerintah terkait untuk perbaikan jalan yang sudah beberapa tahun ini belum ada perbaikan. “Kami akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan,” ulasnya.

Jika tidak secapatnya ada perbaikan tambah Deni, tak menutup kemungkinan akan banyak korban yang berjatuhan. Maka, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pemerintah harus secepatnya mengucurkan bantuan perbaikan jalan. “Kami khawatir bila tidak secepatnya ada perbaikan malah banyak memakan korban. Kami harap, pemerintah terkait dapat segera memperbaiki jalan ini,” pungkasnya. Sopyan

Lihat Juga...