DPW Nasdem Jabar Restui Mulyono Maju Dipilkada 2018

Saan mustopaSUKABUMI – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat, Saan Mustopa menegaskan sudah merestui Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi, H Mulyono untuk maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Sukabumi yang akan dihelat 2018 mendatang. Pasalnya, H Mulyono dimata masyarakat Kota Sukabumi masih sangat layak untuk kembali memimpin. Apalagi, banyak masyarakat yang menaruh harapan besar kepada Ketua DPD Partai Nasdem yang pernah menjadi Wakil Walikota Sukabumi Periode 2009-2014 lalu.

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem, Saan Mustopa mengatakan, ia merestui baik untuk kepentingan masyarakat dan juga untuk membesarkan partai. “Meskipun sudah merestui H Mulyono untuk  maju di Pemilukada 2018. Akan tetapi, persiapan mesin politik untuk menyukseskannya rencana tersebut harus dilakukan serta dipersiapan dari mulai saat ini,” kata Saan kepada wartawan.

Disamping itu juga, pihaknya mengharapkan adanya soliditas yang tinggi dari setiap pengurus Partai Nasdem untuk terus mengabdikan dirinya kepada masyarakat. “Kegiatan ini, untuk mendorong target-target Politik Partai Nasdem di 2018 mendatang. Karena, untuk merealisasikan rencana itu harus dipersiapkan dari sekarang, semuanya harus dari sekarang,” paparnya.

Ketua Pelaksana Saresehan Bappilu Partai Nasdem, Oki Hermawan Sumedi menuturkan, ia sangat mendukung adanya rencana untuk mendorong Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi, H Mulyono untuk kembali maju di Pemilukada Kota Sukabumi tahun 2018. Sebab menurutnya, Mulyono menjadi sosok yang masih diharapkan oleh masyarakat yang dapat membawa Kota Sukabumi untuk lebih maju dan sejahtera. “Semua pengurus sangat mendukungnya. Karena, kita realistis saja, Pa Mulyono masih dicintai dan masih diharapkan oleh masyarakat untuk kembali memimpin,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi, H Mulyono mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi aspirasi serta keinginan dari partai Nasdem untuk mendorong dirinya kembali maju di Pemilukada 2018. Akan tetapi menurutnya, semua itu diserahkan pihaknya kepada masyarakat Kota Sukabumi yang dapat menentukan pilihan. “Alhamdulillah, kepercayaan itu akan menjadi motivasi bagi saya. Tapi, semuanya saya serahkan kepada masyarakat dan kepada Allah SWT. Karena, semuanya tidak terlepas dari petunjuknya,” tutupnya. Bambang

Lihat Juga...