Akibat Kecelakaan, Dua Orang Tewas di Cikole

Ilustrasi lakalantasSUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi Sabtu (25/2) malam. Akibatnya, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Insiden tersebut, terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang melintas dari dua arah yang berbeda. Dua orang warga yang tewas adalah pasangan suami istri yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm. Dampaknya, ke dua korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sementara, satu orang warga lainnya mengalami luka serius.

Salah seorang warga yang melihat kejadian, Asep Hidayat (35) mengatakan,  kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara jalanan di sekitar cukup minim penerangan. Hal ini diperparah dengan tidak digunakannya helm oleh pasangan suami istri yang meninggal dunia. ‘’Kecelakaan tersebut hanya melibatkan dua sepeda motor,’’ kata kepada wartawan.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Iman Retno menerangkan, dua orang warga yang tewastersebut menggunakan sepeda motor yang mengarah dari Selabintana menuju Kota Sukabumi. Sebaliknya, sepeda motor lainnya mengarah dari kota menuju Selabintana.Ditambahkan dia, kondisi jalan memang kurang penerangan. “Kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sementara tiga orang korban sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” pungkasnya. Rol

Lihat Juga...