Rem Blong, Mobil Pick Up Hantam Motor di Gunungguruh

Pick up hantam motorGUNUNGGURUH – Diduga rem blong, sebuah Mobil Pick Up bernopol F 9889 SQ menghantam sepeda motor Honda bernopol F  4332 TOB di Jalan Pajajaran Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (01/02).

Dari informasi yang diperoleh Polsek Gunungguruh, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB berawal Pick Up yang dikendarai Izan Zaeni (46) asal warga Kampung Cipeundeuy Rt 02/03 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh yang melintas di Jalan Pajajaran mengalami rem blong dan menghantam sepeda motor yang dikendarai Indra Gunawan (32) asal warga Kampung Cikarang Rt 45/09 Desa Gunungguruh yang melintas dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka pada bagian muka dan kepala. “Korban kemudian di bawa ke Rumah sakit Betha Medika Cisaat untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Kapolsek Gunungguruh IPTU Yudi Wahyudi kepada www.sukabumizone.com, Rabu, (01/03).

Adapun penanganan yang dilakukan lanjut Wahyudi, diantaranya mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Barang Bukti (BB), menolong korban, lakukan pengaturan lalulintas, kordinasi dengan unit laka dan lainnya. “Untuk pengusutan lebih lanjut, kami sudah mengamankan sejumlah BB,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...