Akibat Muntah Darah, Susilawati Karyawan PT Monami Meninggal

PolisiGUNUNGGURUH – Seorang karyawan PT Monami di Kampung Cipicung Rt 07/05 Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal dunia saat tengah istirahat kerja sekitar pukul 12.00 WIB Kamis, (23/3).

Dari informasi yang dihimpun Polsek Gunungguruh, korban bernama Susilawati (35) asal warga Kampung Cijambu Rt 6/3 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat. Ketika itu, korban tengah makan siang bersama temannya. Namun, tak lama kemudian tiba-tiba korban muntah darah dan langsung tak sadarkan diri. “Korban langsung dibawa ke RS Betha untuk mendapakan perawatan medis. Tetapi, dalam perjalanan korban meninggal,” kata Kapolsek Gunungguruh, IPDA Yudi Wahyudi kepada www.sukabumizone.com, Kamis (23/3).

Lebih lanjut Yudi menerangkan, korban baru satu bulan bekerja di PT Monami. Korban pernah bercerita pada saksi bahwa pernah mengalami kecelakaan dan mengalami luka dalam tetapi selama bekerja satu bulan korban tidak pernah mengeluh sakit kepada saksi. “Informasi dari ayah kandung korban, anaknya memang sudah hampir satu tahun ini menderita penyakit paru-paru yang sudah kronis dan saat ini pun masih dalam masa pengobatan,” pungkasnya.

Adapun langkah yang diambil tambah Wudi. Diantaranya, mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari keterangan identitas saksi, korban serta amankan Barang Bukti (BB), mempersiapkan proses otopsi dan lainnya. “Saat ini jenazah sudah diantar kerumah duka untuk di kebumikan,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...