Puluhan Anggota PP Geruduk Polsek Cibadak

Pp desak polsek“Desak Penanganan Kasus Penganiayaan”

CIBADAK — Puluhan masa yang tergabung dalam wadah organisasi Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Cibadak geruduk kantor Polsek Cibadak di jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (26/3).

Dalam aksinya, mereka menuntut agar polisi menindak tegas terhadap pelaku yang sudah menganiyaya salah satu anggota PP tersebut. “Korban merupakan petugas keamanan yang berjaga di acara pertandingan sepak bola di Desa Warna Jati. Kami meminta Polisi agar secepatnya memproses pelaku,” kata Ketua PAC Cibadak Andri Heryadi kepada www.sukabumizone.com, Minggu, (26/3).

Pasalnya, setalah anggota PP membuat laporan dengan nomor STPL/B/51/11/2017/sek. Cibadak pada tanggal 16 Maret hingga saat ini belum ada kejelasan penanganan dari kepolisian. “Makanya saat ini kami ingin mempertanyakan kejelasannya,” ulasnya.

Pihaknya, akan menghargai peroses hukum yang akan dilakukan kepolisian. Namun, jika dalam waktu 40 hari belum ada kejelasan penanganannya maka PP akan melakukan aksi yang lebih besar.” Kami akan menunggu sampai batas yang telah di tentukan pihak kepolisian.” Ancamnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cibadak AKP Jerry Said menerangkan, apabila kedatangan anggota PP ke kantornya merupakan ketidak tahuan dari prosedur penyelesaian yang dilakukan pihak kepolisian. “Mereka hanya mempertanyakan kelanjutan dari penanganan atas pelaporan yang telah di sampaikan. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Jika terbukti kami akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku,” singkatnya. Bambang

Lihat Juga...