Diduga Overdosis Miras, Seorang Remaja Putri di Sukabumi Tewas

imagesSUKABUMI — Remaja putri berinisial Fit (16) asal warga Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabum, Jawa Barat, diketahui dalam kondisi tak bernyawa diduga akibat overdosis minuman keras.

Dari informasi yang dihimpun Polsek Cibadak, awalnya Fit sempat dinyatakan hilang beberapa hari. Tetapi, pada Sabtu (01/04) malam jasad remaja putri itu diantar lima pemuda dengan menggunakan angkutan kota jurusan Cibadak-Cisaat ke RSUD Sekarwangi Cibadak. “Dugaan sementara, Fit meninggal akibat overdosis minuman keras. Namun, kami masih menunggu hasil laboratorium forensik di Jakarta,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun kepada wartawan, Minggu (2/4).

Ketika dilakukan pemeriksaan dan penanganan, ternyata Fit sudah dalam keadaan meninggal dunia. Adanya informasi dari pihak rumah sakit kepada polisi terkait dengan adanya kiriman jenazah misterius, petugas langsung melakukan penyelidikan. Ternyata gadis itu pernah dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak Jumat, (31/3). Polisi pun langsung langsung menghubungi pihak keluarganya di Kampung Talaga Hilir. Karena mencurigai kematian Fit tidak wajar, pihak keluarga meminta polisi untuk melakukan autopsi terhadap jasad gadis tersebut. Polisi lantas menerjunkan Tim Labfor Mabes Polri untuk ikut menyelidiki kasus itu. “Kami juga sudah meminta keterangan dari berbagai pihak dan melihat rekaman CCTV RSUD Sekarwangi untuk mencari tahu siapa yang mengantar jasad korban ke rumah sakit ini,” bebernya.

Lanjut Madun, bahwa Polsek Cibadak dan Polres Sukabumi sudah membentuk tim untuk mencari para pemuda yang mengantar jasad Fit terakhir kalinya. “Kami melakukan hal itu karena mereka setelah mengantar Fit ke rumah sakit, langsung menghilang,” pungkasnya. Rol

Lihat Juga...