Ridwan Kamil Sambangi Warga Sukabumi

SUKABUMI– Sebagai upaya menghadapi pencalonan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Ridwan Kamil yang kini duduk sebagai Walikota Bantung menyambangi warga Kota/Kabupaten Sukabumi Minggu, (16/4).  Banyak undangan dari warga Sukabumi mulai dari shalat subuh berjamaah, seminar, dan menyapa warga di jalan.

Selain itu, ia juga akan melakukan kunjungan ke sejumlah pesantren di Sukabumi dalam menyambung tali silaturahmi. “Animo warga Sukabumi dalam menyambutnya cukup ramai. Bahkan banyak warga yang ingin berfoto bersamanya di setiap jalan yang dilintasi,” ujar Ridwan Kamil di sela-sela menyapa warga di Jalan Juanda atau Dago Kota Sukabumi..

Ia pun melintasi depan Balai Kota Sukabumi yang tengah menggelar kegiatan yang dihadiri wali kota dan wakil wali kota Sukabumi. Menurut Emil sapaan akrabnya, pada 2018 nanti masa jabatannya sebagai wali kota Bandung akan berakhir.

“Selanjutnya ikhtiar akan menjadi Gubernur Jabar,’’ ujar dia di hadapan seratusan warga yang tengah berolahraga di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. net

Lihat Juga...