Masyarakat Jampang Sukabumi Dukungan Kang Dedi Mulyadi

SUKABUMI — Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku terkejut setelah mendapat dukungan masyarakat Jampang, Kabupaten Sukabumi.

“Secara pribadi saya tidak tahu ada acara dukung-mendukung seperti itu. Sebab, undangannya hanya diminta hadir dalam acara pentas seni di Desa Cirarap, Kecamatan Ciracap, Sukabumi beberapa waktu lalu,” katanya, belum lama ini.

Namun, meski mendapat dukungan, Dedi belum mau menyatakan akan maju pada Pemilihan Gubernur Jabar nanti.

Untuk saat ini dia hanya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Perkumpulan Masyarakat Jampang.

Forum Silaturahmi Perkumpulan Masyarakat Jampang, Sukabumi itu merupakan organisasi yang anggotanya berasal masyarakat pesisir selatan Kabupaten Sukabumi dari 13 kecamatan dan 171 desa.

Ketua Forum Silaturahmi Perkumpulan Masyarakat Jampang, Kabupaten Sukabumi, Dadun, menyatakan pihaknya memberikan dukungan terhadap Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar.

Alasan pemberian dukungan tersebut menurutnya secara personalitas, Dedi Mulyadi memiliki ke pembangunan dengan falsafah kesundaan yang cukup bagus.

Falsafah Sunda dalam pembangunan itu tidak boleh hanya dinikmati oleh warga Purwakarta, melainkan harus pula dinikmati oleh warga Jawa Barat secara keseluruhan.

“Sudah seharusnya kinerja kang Dedi dinikmati juga oleh rakyat Jawa Barat, bukan saja Purwakarta,” ujarnya. net

Lihat Juga...