Lima Pegawai di Food Court Yogya Sukabumi Terluka Akibat Ledakan Tabung Gas

images(1)SUKABUMI – Sebuah tabung gas ukuran 12 Kilogram di areal Food Court lantai tiga gedung Yogya Departement Store di Kota Sukabumi, Jawa Barat, meledak. Akibatnya, sebanyak lima orang pegawai terluka hingga dilarikan ke RS Kartika Kota Sukabumi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, korban yang mengalami luka diantaranya, Sri, Yusuf, Erni, Sifa dan Dede. Ledakan tabung gas yang terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, pagi itu bermula saat salah seorang korban menyalakan api dari kompor gas disusul ledakan yang membuat lima korban yang berada disekitar lokasi terpental.

SPV Foodlife Yogya Dept Store Usep Heri menerangkan, saat itu api langsung menyambar hingga membuat lima orang terluka. “Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Usep kepada wartawan, Jumat (21/4).

Salah seorang pegawai Food Court, Hasan Nurdin mengatakan, ledakan yang berasal dari tabung gas berukuran 12 Kilogram itu terdengar sejauh 20 meter. “Pertama bunyi, disusul getaran karena mungkin kejadiannya di dalam gedung getarannya keras. Saat tabung meledak saya sedang ke bawah ngambil alat pel, pas buru-buru ke atas kondisinya sudah berantakan,” singkatnya. Dtk

Lihat Juga...