Adventure Trail Genjot Pengunjung Wisata Baru Gunung Para

20170429_114623GUNUNGGURUH — Guna meningkatkan animo pengunjung destinasi wisata baru Karang Para  Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gununggurh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, adakan adventure trail dan kegiatan lainnya Sabtu, (29/4). 

Kegiatan tersebut, juga turut dihadiri sejumlah tamu undangan. Diantaranya, Camat Gunungguruh, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan yang lainnya. “Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin sehingga pengunjung dapat disuguhi berbagai hiburan seperti musik reggae,” kata Camat Gunungguruh Erry Eryanto kepada www.sukabumizone.com.

Pihaknya, optimis dengan mengadakan beragam kegiatan akan dapat menggenjot pengunjung hingga dari luar kota. “Kami akan terus mendorong untung promosi dan pengembangan destinasi wisata ini. Di 2018 mendatang akan ada dana dari P3K untuk penataan sebesar Rp. 70 hingga Rp. 100 juta,” ujarnya.

Sementara, Ketua Sukabumi Trail Adventure Community ( STAC) Bagus Pekik mengulas, rute yang dilewati para rider dimulai dari Gunung Para dengan jarak tempuh sekitar 40 kilometer. “Hadiah utama dalam Trail Adventure ini adalah satu unit mobil offroad dan sejumlah Sepeda Motor,” singkatnya. Bang20170429_114623

Lihat Juga...