Warga Sukaraja Temukan Mayat Pria Tergeletak di Selokan

images(1)SUKABUMI — Mayat pria berusia sekitar 35 tahun ditemukan dalam keadaan telungkup di selokan tidak jauh dari Jalan Raya Sukabumi-Cianjur di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan dengan kondisi luka di wajah dan mulut menganga sekitar pukul 22.15 WIB, Jumat (12/5/2017). Seorang warga yang juga pemilik toko yang berada tidak jauh dari lokasi kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke aparat kepolisian.

Seorang warga setempat Ridwan (37) mengatakan, mayat ditemukan pemilik toko ramuan pil kuat. “Dia kemudian teriak-teriak ke warga katanya ada mayat-ada mayat. Beberapa warga pun berdatangan ke lokasi dan melihat kondisi mayat tertelungkup di selokan,” kata Ridwan kepada wartawan.

Menurut Ridwan, mayat pria itu saat ditemukan mengenakan kaos oblong berwarna coklat dengan celana pendek bermotif kotak-kotak. Sebagian wajahnya juga ditemukan luka. Tim Forensik kepolisian datang tidak lama setelah dihubungi, mayat yang belum diketahui identitasnya ini lalu dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD R Syamsudin SH. “Langsung dibawa polisi, kalau diperkirakan usianya sekitar 35 tahunan, warga sini nggak ada yang kenal,” pungkasnya. Dtk

Lihat Juga...