BNNK Sukabumi Ciduk Dua Tersangka Jaringan Pengedar Narkotika

IMG_20170601_181009SUKABUMI — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi berhasil menciduk dua tersangka jaringan peredaran narkotika diduga jenis daun ganja Selasa, (30/5).

Dari informasi yang diperoleh BNNK Sukabumi, ke dua tersangka tersebut yakni,  berinisial JA (30) karyawan swasta warga Kampung Talaga Hilir  Kecamatan Cicantayan dan HW (29) asal warga Kampung Cibolang Kecamatan Cisaat. “Kedua pelaku berhasil dibekuk di Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat,” ungkap Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial kepada www.sukabumizone.com, Kamis, (1/6).

Pihaknya, berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB). Diantaranya, enam paket narkotika diduga jenis ganja yang dibungkus kertas dan tiga unit Handpone Blackberry. “Kami akan memproses ke dua pelaku sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.

Kini, BNNK Sukabumi tengah mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap jaringan lainnya. “Selama 2017 kami telah berhasil mengungkap sebanyak lima jaringan peredaran gelap narkoba dengan 13 tersangka,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan