Di Bulan Ramadhan, Pengunjung Wisata Alam Karang Para Membludak

20170601_155023GUNUNGGURUH — Ngabuburit atau menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa menjadi rutinitas muda-mudi di bulan Ramadhan. Salah satu yang menjadi pilihan tempat ngabuburit yakni di wisata alam Karang Para di Kampung Padaraang, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dari pantauan www.sukabumizone.com, ratusan pengunjung sejak pukul 15.00 WIB sudah terlihat ramai memenuhi kawasan wisata tersebut. Mayoritas dari mereka memilih menikmati sunset di Karang Para ini karena lokasinya yang dekat dan murah.

Pengelola wisata alam Karang Para, Cecep Hidayat mengaku, sumringah dengan pengunjung yang semakin membludak tersebut. Sebab, hal itu salah satu keberhasilan dalam mengkonsep wisata tersebut dalam menarik minat para pengunjung. “Rata-rata mereka datang dari sejak pukul 15.00 WIB dan sampai waktu berbuka puasa masih ada,” aku Cecep kepada www.sukabumizone.com, Kamis (1/6).

Menurutnya, animo masyarakat untuk menikmati wisata Karang Para pada awal bulan puasa memang sangat antusias. Pasalnya, tarip masuk ke tempat wisata ini terjangkau maka tidak heran jika pengunjung membludak. “Apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya pemgunjung di Ramadhan ini meningkat,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung asal warga Tasikmalaya, Ola (25) mangatakan, baru pertama mengunjungi tempat wisata tersebut. “Saya tau tempat wisata Karang Para ini dari Media Sosial (Medsos) yang akhir ini ramai dibincangkan,” singkatnya. Bambang

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan