SDN Cilaksana Rampungkan Pembangunan Pagar Sekolah

pembangunan-pagar-di-SDN-Cilaksana
CIKEMBAR — Pembangunan pagar sepanjang 200 meter di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cilaksana Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, yang sebelumnya masih tahap pembenahan kini siap dirampungkan pihak sekolah bekerjasama dengan masyarakat.
Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com Senin, (5/6) meyebutkan, pembangunan pagar pembatas sekolah hanya selesai sekitar 70 persen saja. Untuk itu, pihak sekolah bekerjasama dengan masyarakat sebagai orang tua siswa bergotongroyong mengumpulkan anggaran untuk menyelesaikan pembangunan pagar itu hingga seratus persen.

SDN-Cilaksana-pemagaran
“Alhamdulillah rencana kami disambut antusias oleh masyarakat sebagai orang tua siswa. Bahkan, mereka berinisiatif ingin menyelesaikan pembangunan pagar demi keamanan dan kenyamanan anak saat proses kegiatan belajar mengajar tanpa ada imbauan apalagi pemaksaan dari pihak sekolah, “kata Kepala SDN Cilaksana Asep Suganda saat di sambangi di ruang kerjanya Senin, (5/6).
Menurutnya, pembangunan tersebut sangat berarti untuk keamanan dan kenyamanan siswa dan juga sekolah saat malam hari. “Selain itu, berfungsi sebagai pembatas sekolah dengan tanah milik masyarakat,”tuturnya.
Ia pun berharap, masyarakat terus mendukung setiap program yang digulirkan sekolah demi kemajuan dunia pendidikan. “Tentunya, kami juga berterimakasi kepada tim komite yang selalu menjembatani pihak sekolah dengan masyarakat. Kami harap kerjasama ini terus terjalin harmonis,”tandasnya.
Disinggung mengenai bantuan dari pemerintah? Ia menjawab, bantuan dari pemerintah untuk menyelesaikan pemagaran memang belum ada di tahun ini. “Ya, kami juga berharap pembangunan dapat dibantu oleh pemrintah agar secepatnya rampung,”pungkasnya. Red

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan