Sejumlah Siswa SDN Babakan Peroleh Bantuan Telur

Siswa-sdn-babakan-peroleh-bantuan-telur

CIKEMBAR — Sekolah Dasar Negeri (SDN) Babakan di Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi mendapatkan bantuan telur ayam dari salah satu perusahaan ayam petelur yang berdomisili di desa tersebut.
Kepala SDN Babakan Solihin mengatakan, bantuan tersebut diterima pihak sekolah lalu dibagikan kepada siswa. “Bantuan ini sangat membantu apalagi bagi anak untuk perbaikan gizi dan kecerdasan anak,” kata Solihin kepada www.sukabumizone.com Rabu, (7/6).
Untuk itu, ia sangat berterimakasi kepada pihak perusahaan dan Pemerintah Desa Kertaraharja yang telah membantu menyalurkan bantuan telur tersebut ke sekolah yang ia pimpin. “Kami sangat berterimakasi kepada pihak pemerintah dan perusahaan yang telah membantu. Mudah-mudahan seluruh program yang telah digulirkan pemerintah desa berjalan dengan baik diberbagai aspek sehingga masyarakat menjadi sejahtra,”tuturnya.
Sementara itu, ucapan terimakasih juga dilontarkan kepada perusahaan ayam petelur yang telah memberikan bantuan,”Ya, semoga perusahaannya terus berjalan dan berkembang. Kami harap, para pengusaha ayam petelur yang ada dilingkungan desa ini seluruhnya dapat berpartisipasi sehingga setiap minggu atau bulan anak bisa mendapatkan tambahan gizi dengan mengkonsumsi telur,”harapnya. Sep

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan