Pererat Silaturahmi, Polsek Cikembar Bagikan Takjil pada Pengendara

 

IMG-20170614-WA0019-1CIKEMBAR — Polisi Sektor (Polsek) Cikembar membagikan takjil jelang berbuka puasa di Jalan Pelabuahan, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Rabu, (14/6). Ratusan bungkus takjil dibagikan secara gratis pada pengendara dan warga sekitar. Hal itu, dilakukan guna memper erat tali silaturahmi antar polisi, warga dan pengendara. “Sejumlah personil kami pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan membagikan takjil ini untuk warga dan saudara kami yang melaksanakan ibadah puasa sehingga silaturahmi antara warga dengan polisi tetap terjaga,” kata Ajun Komisaris Polisi (AKP) Djoko Supono kepada www.sukabumizone.com, Rabu, (14/6).

Masyarakat yang mendapat takjil gratis lanjut Djoko, mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang berbuka. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat,” paparnya.

Sementara, salah seorang pengendara, Ade (35) mengaku, apresiasi terhadap kegiatan sosial semacam ini, sehingga kepolisian tidak di nilai sangar, mereka sahabat masyarakat, dan melayani masyarakat. “Saya harap, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan kali ini saja. Namun, juga menjadi agenda rutin kepolisian,” singkatnya. Bambang

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan