Jelang Arus Mudik Idul Fitri, Sejumlah Sopir Sukabumi di Tes Urien

IMG_20170615_173619SUKABUMI — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi mendukung kegiatan Polres Sukabumi, Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja dalam kegiatan bakti sosial, pengobatan geratis dan test urine pada sejumlah pengemudi angkutan umum yang dipusatkan di Terminal Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (15/6).  Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga keselamatan dan kelancaran berlalulintas menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 2017. “Sebanyak 50 orang pengemudi angkutan umum yang terdiri dari supir bus, elf dan angkutan dalam dan luar kota. Hasil cek urine semuanya negatif,” kata Kepala BNNK Sukabumi, AKBP Deni Yus Danial kepada www.sukabumizone.com, Kamis, (15/6).

BNNK Sukabumi lanjut Yus Danial, terus meningkatkan upaya penyelamatan bangsa khususnya masyarakat sukabumi dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. “Salah satunya, melalui pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara intensif dan extensif dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan digencarkannya program tersebut diharapkan dapat menekan kasus penyalahgunaan narkoba di Sukabumi. “Sehingga tercipta Sukabumi lebih baik dan bersih dari narkoba,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan