PT SCG Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim di Sukabumi

20170620_191910-1SUKABUMI — Sebanyak 250 anak yatim di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terima santunan dari PT. Siam Cemen Group (SCG) Selasa, (20/6). Ratusan anak yatim tersebut berasal dari tiga kecamatan diantarnya, Kecamatan Jampangtengah, Kecamatan Nyalindung dan Kecamatan Gunungguruh yang merupakan wilayah terdampak. “Kegiatan sosial santunan dan buka bersama anak yatim ini, merupakan agenda tahunan PT SCG setiap bulan Ramadhan,” kata Operation Support Manajer PT. SCG, Bambang Wiyono kepada www.sukabumizone.com, Selasa (20/6).

Menurutnya, Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Maka, pihaknya memanfaatkan momentum ini dengan menyantuni anak yatim. Santunan tersebut, merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dalam bidang ke agamaan. “Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar  PT SCG,” ulasnya.

Bukan hanya memberikan santunan lanjut Bambang, dalam kegiatan ini juga pihaknya menyerahkan bingkisan yang isinya berupa Alquran agar anak dapat mendalami ilmu ke agamaan. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar. Kami harap, ke depan semua program PT SCG bisa menggugah perusahaan lainnya yang berada di Sukabumi agar peduli terhadap warga sekitar,” tukasnya. Bambang

Lihat Juga...