Sejumlah Masiswa IMWI Sukabumi Dapatkan Beasiswa

IMG-20170714-WA0013-1-1SUKABUMI — Instutut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI) Sukabumi, Jawa Barat, mendapat penghargaan beasiswa peningkatan potensi Akademik dari negara melalui Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti)

Republik Indonesia (RI) untuk Mahasiswa Berprestasi. Hal tersebut, merupakan barometer keberhasilan kampus dalam membangun generasi berkualitas.

Ketua Yayasan Wiyata Indonesia, Mariati Tirta Wiyata mengaku, sumringah dengan penghargaan yang telah diberikan Kemenristekdikti kepada kampus yang baru berdiri beberapa tahun ini. “Bagi kampus besar ternama mungkin hal seperti ini merupakan biasa saja. Tetapi, mengingat usia kampus yang masih sangat muda, hal ini kami terima sebagai Reward atas upaya yang dilakukan dalam membangun generasi berkualitas, insan Indonesia Cerdas serta Komprehensif,” aku Mariati kepada wartawan, Jumat (14/7).

Pihaknya, mengucapkan terima kasih pada Kopertis Wilayah IV Jabar Banten, Kemenristekdikti. “Amanah yang dipercayakan dalam mendidik anak bangsa semoga dapat kami jaga sehingga IMWI dapat dilahirkan pemimpin-pemimpin masa depan bangsa,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Pembina Yayasan Wiyata Indonesia Bambang Somantri menerangkan, beasiswa ini diberikan secara tunai sesuai jumlah yang diberikan dengan syarat yang telah ditentukan. Diantaranya, memiliki prestasi akademik berupa nilai, aktif di kemahasiswaan, organisasi serta mengikuti ektrakulikuler. “Setiap tahun akan diadakan seleksi kembali, bisa jadi tahun depan mereka akan dapat lagi, tergantung prestasi mereka. Tapi tahun dapan saya berharap jumlahnya makin meningkat, seiring jumlah mahasiswa IMWI meningkat dan beasiswa ini diseleksi akademik,” pungkasnya. Bang

Lihat Juga...