Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Monev Korsupgah KPK RI

Sekda-Kabupaten-Sukabumi-Terima-Monev-Korsupgah-KPK-RI
SUKABUMI — Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Iyos Somantri, menerima kehadiran Tim Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah)  KPK RI di Pendopo Sukabumi, Kamis (24/8). Kunjungan Tim KPK tersebut yakni dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Program di Kabupaten Sukabumi.

Dari informasi yang diperoleh, kegiatan itu dihadiri Kepala Bapeda, Kepala BPKAD, Kepala DPMPTSP, Kepala BKPSDM, Perwakilan BPPMD serta Kepala Bagian ULP serta undangan lainnya. Mereka, melakukan presentasi di hadapan Tim Korsupgah dan mengulas aplikasi-aplikasi yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan di Kabupaten Sukabumi.

“Kami menyambut baik kehadiran Tim KPK RI dan menyatakan bahwa apa yang diharapkan Tim Korsupgah KPK pada beberapa aplikasi telah dilakukan Beberapa perangkat daerah yang menjadi leading sektor penerapan aplikasi,” kata Iyos Somantri dalam sambutannya belum lama ini.

Sementara itu Ketua KorsupgahKPK RI Tri Budi Rochmanto mengatakan, Tujuan dari Monev ini merupakan rangkaian rencana aksi KPK, melakukan koordinasi dalam pengembangan sistem dan aplikasi pada institusi pemerintah  terutama pada sistem perencanaan, keuangan dan perizinan. Sep

Lihat Juga...