Ayah Pemerkosa Anak Kandung di Sukabumi Ditangkap Polisi

ilustrasi

WARUNGKIARA — Seorang pria warga Kampung Panagan, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditangkap Polsek Warungkiara, karena diduga telah memerkosa kedua anak kandungnya hingga hamil dan melahirkan.

“Tersangka bernisial IS (52 tahun) warga Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara kami tangkap setelah ada laporan dari kerabat korban yang kemudian langsung dikembangkan serta melakukan penangkapan,” kata Kanit Reskrim Polsek Warungkiara Bripka Deppy di Sukabumi belum lama ini.

Dari informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, aksi bejad IS terhadap kedua anak perempuannya yang baru berusia 18 dan 16 tahun itu terungkap setelah salah satu dari mereka mengadu ke pamannya Nanang. Paman korban yang merasa geram dengan aksi bejad IS langsung melaporkannya ke Mapolsek Warungkiara.

IS terakhir memperkosa anaknya sendiri pada 27 Agustus lalu. Kedua anaknya itu tidak berani melaporkan aksi bejad ayahnya sebab takut akan perilakunya serta ancamannya sebab tersangka di kampungnya terkenal sebagai preman.

“Aksi pertamanya dilakukan kepada perempuan yang paling besar pada 2011 lalu serta terungkap setelah anaknya itu melahirkan bayi laki-laki serta akhirnya korbannya pun mengakui bahwa ia hamil oleh ayahnya sendiri,” kata dia.

Deppy mengatakan, kepolisian masih memintai keterangan dari tersangka dan menjeratnya Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014 yang ancaman hukumannya mencapai 15 tahun penjara. rol

Lihat Juga...