Hadapi Lomba PAI, SDN Babakan Lakukan Persiapan

sdn-babakan

CIKEMBAR — Menghadapi lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) yang biasa jatuh pada September 2017, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Babakan di Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi lakukan persiapan dengan berbagai pelatihan rutin.

Kepala SDN Babakan Solihin mengatakan, persiapan yang dilakukan meliputi pemilihan bibit unggul dan pelatihan. “Setelah kami melakukan pemilihan terhadap siswa yeng berbakat, lantas kami melakukan pelatihan agar mereka matang dan siap untuk pentas pada lomba PAI nanti,” kata Solihin kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Sementara itu, Guru Pembimbing lomba PAI Iwan Stiawan mengatakan, sampai saat ini telah ada beberapa siswa yang dipersiapkan untuk mengahadapi lomba PAI mendatang. “Mereka adalah siswa yang sebelumnya pernah mengikuti lomba namun, masih belum sempurna sehingga prestasi yang diraih belum memuaskan,”tuturnya.

Ia berharap, kekurangan pasilitas pendukung dapat dilengkapi pemerintah melalui instansi terkait. “Kami belum memiliki mushola sebagai tempat siswa berlatih misalnya, untuk latihan dacil dan lain-lain,”pungkasnya. yan

Lihat Juga...