SMKN 1 Gunungguruh Buka Program Pendidikan Jarak Jauh

GUNUNGGURUH — Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 1 Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, gulirkan program pendidikan jarak jauh tahun pelajaran 2017/2018. Program tersebut digulirkan sebagai bentuk partisipasi pihak sekolah untuk memberikan kesempatan pada masyarakat yang putus sekolah agar dapat melanjutkan kembali pendidikan ditingkat sekolah menengah.

“Program ini gratis, jadi bagi masyarakat umum baik yang sudah bekerja maupun menikah ingin kembali sekolah silahkan mendaftarkan diri ke SMKN 1 Gunungguruh,” kata Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kehumasan dan Hubin SMK 1 Gunungguruh Rus Ramli kepada www.sukabumizone.com Kamis, (20/9/2017).

Lanjut Rus ada beberapa jurusan yang dapat diambil misalnya, Teknik Kendaraan Ringan dan Otomotif, Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan, Teknik Komputer dan Jaringan. ” Yang akan dibimbing tenaga pendidikan yang profesional dibidangnya,” tutur dia.

Sementara itu, jadwal tatap muka setiap Sabtu dan Minggu.” Kami harap kesempatan ini jangan disia-siakan masyarakat yang sebelumnya tidak dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah karena berbagai faktor,”pungkasnya. red

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan