Realisasikan Bangub 2017, Desa Kertaraharja Banguna Gedung Desa

CIKEMBAR — Seiring adanyanya pencairan Dana Bantuan Gubernur (Bangub) 2017 sebesar Rp 150 Juta, Pemerintah Desa (Pemdes) Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mengalokasikan bantuan tersebut untuk membangun gedung desa.

“Alhamdulillah penambahan lokal di gedung desa ini bisa rampung 100 persen sesuai target,” kata Kepala Desa Kertaraharja Dadan saat disambangi www.sukabumizone.com Senin, (16/10).

Menurutnya, tujuan penambahan lokal ini adalah demi pelayanan optimal kepada masyarakat. ” Hal ini diharapkan dapat menunjang kenyamanan kinerja aparatur pemerintah desa dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Disinggung mengenai kendala yang dijumpaia ketika proses pembangunan, ia menjawab, tidak ada kendala yang berarti saat pengerjaan pembangunan. “Kami bersyukur pembangunan dapat berjalan lancar sesuai perencanaan,” ujar dia.

Selain itu, di sisa jabatannya yang tinggal menghitung bulan ini ia berharap kepala desa terpilih dapat meningkatkan, melanjutkan dan bertanggungjawab terhadap program yang telah digulirkannya saat ini. ” Program pembangunan yang telah berjalan saat ini saya harap dapat ditingkatkan oleh kepala desa terpilih nantinya,”pungkasnya. Yan

Lihat Juga...