BKPRMI Kabupaten Sukabumi Diminta Selaras dengan Program Pemda

SUKABUMI KAB — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukabumi, menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V. Kegitan itu dibuka langsung Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono di Gedung Islamic Center, Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kegitan yang dihadiri beberapa tamu undangan seperti Kabag Sosial dan Keagamaan, Ketua MUI, Ketua BAZNAS, Ketua DPW BKPRMI Propinsi Jawa Barat, OKP serta undangan lainnya. Berisi beberapa kegitan diantaranya, penyerahan Cinderamata dari Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi kepada Wakil Bupati H. Adjo Sardjono, Ketua DPW BKPRMI Propinsi Jabar, Perwakilan Kemenag, Ketua MUI, Kepala Bagian Sosial dan Keagamaan, Ketua BAZNAS serta Ketua DMI.

“Musda ke V ini dilaksanakan guna mengoptimalkan fungsi serta peran masjid sebagai tempat ibadah, musyawarah dan tarbiyah dalam meneguhkan ikhtiar mewujudkan Kabupaten Sukabumi Lebih Baik yang Religius serta Mandiri,” kata Adjo belum lama ini.

Dikatakan pula, Musda itu dapat menjadi momentum dalam memperkuat dan melanjutkan segala hal yang sudah baik dan kontributif bagi kemajuan pembinaan umat di Kabupaten Sukabumi.”Yang nantinya akan dituangkan kedalam penyusunan program kerja prioritas dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Lebih lanjut ia meminta DPD BKPRMI untuk bekerja keras bersama Pemerintah Daerah , serta mengajak seluruh remaja mesjid di Kabupaten Sukabumi dalam menyukseskan program Sukabumi yang religius dan mandiri. “Selamat bermusyawarah, semoga BKPRMI terus bisa sinergis dengan visi misi Kabupaten Sukabumi,” ungkap dia.

Sementara Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi, Ali Iskandar mengatakan, Musda tersebut diharapkan dapat melahirkan pemimpin serta kepengurusan baru yang mampu membawa BKPRMI lebih baik ke depan. “Kami harap acada pemimpin-pemimpin yang adal yang dapat memajuga BKPRI,” ujarnya. Sep

Lihat Juga...