Bupati Hadiri Sartijab Kapolres Sukabumi

SUKABUMI — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami hadiri Pisah Sambut Kapolres Sukabumi dari AKBP M. Syahduddi, kepada AKBP Nasriadi, di Hall Teratai Grand INNA Samudera Beach Hotel, belum lama ini.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan, selamat bertugas kepada Kapolres yang baru, AKBP Nasriadi, dan menyampaikan selamat dan sukses kepada M. Syahduddi, yang mendapat tugas sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten. Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada M. Syahduddi, karena selama bertugas di Kabupaten Sukabumi telah banyak memberikan kontribusi,khususnya dalam menjamin terciptanya keamanan serta ketertiban dan dukungan terhadap Pemkab Sukabumi dalam berbagai kegiatan Pemerintahan.

“Selamat jalan M. Syahduddi, semoga semakin sukses di tempat yang baru dan selamat datang kepada Kapolres Sukabumi yang akan menjabat kedepannya” ucapnya.

Sementara itu, M. Syahduddi, menyampaikan pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi. Menurutnya banyak kenangan baik selama menjalankan tugas di Kabupaten Sukabumi.

“Begitu banyak hal-hal yang sangat berkesan bagi saya dimana awal bertugas begitu banyak kenangan-kenangan dengan seluruh masyarakat Sukabumi,” kata M. Syahduddi kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi baru, AKBP Nasriadi, saat memperkenalkan diri, terkait Jabatan dan pengalamanya mengatakan, ia akan melanjutkan tugas yang di tinggalkan AKBP M. Syahdudi. “Dan kami mohon dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya kepada Warga Kabupaten Sukabumi agar dapat bekerja dengan baik, ” pintanya.

kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan baik instansi pemerintah, ataupun lembaga organisasi non pemerintah serta tokoh masyarakat yang turut melepas serta menyambut Kapolres Sukabumi. Sep

Lihat Juga...