Dua Penemuan Mayat di Selidiki Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota serta Polsek Cikole melakukan penyelidikan terhadap dua kasus penemuan mayat Di dua lokasi berbeda di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat belum lama ini.

“Ada dua kasus penemuan mayat pada Sabtu, (6/1) dan saat ini untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Cikole Kompol Haryanto di Sukabumi, Sabtu.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat pertama terjadi di salah satu rumah kosong di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Korban diketahui bernama Hayati alias Rina (26). Di sekitar penemuan mayat perempuan itu ditemukan beberapa kaleng lem merek Aibon, botol plastik berukuran kecil yang diduga bekas digunakan sebagai tempat menyimpan alkohol.

Sementara lokasi kedua penemuan mayat, terjadi di toilet Masjid Agung Kota Sukabumi. Korban diketahui bernama Asep (27) warga Ketua RW 04, Kelurahan Gunungparang.

“Dari dugaan sementara, kedua korban meninggal dunia akibat sakit. Sebab dari keterangan saksi sebelum ditemukan meninggal almarhumah Hayati sempat kejang-kejang dan untuk Asep terlihat lemas serta sesak nafas,” tambahnya.

Haryanto menjelaskan, kedua jenazah itu sudah dikembalikan ke keluarganya untuk segera dikebumikan. “Namun, pihaknya masih meminta keterangan dari beberapa orang warga serta saksi,” pungkasnya. red

Lihat Juga...