SDN 1 Gunungguruh Juara Satu MHQ Putra Tingkat Kecamatan 2017

GUNUNGGURUH — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berhasil memboyong piala penghargaan pada sapta lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kecamatan 2017. Yakni, sebagai Juara I MHQ Putra, Juara III Kosidah dan Juara harapan satu MHQ putri. Dari informasi yang di peroleh, lomba yang sudah menjadi tradisi tahunan itu digelar di SDN Kutamaneh pada 2017 lalu.

Kepala SDN 1 Gunungguruh Ipah Latifah yang diwakili Guru Pembina PAI Elsya menjelaskan, pihak sekolah merasa bangga atas keberhasilan siswa dalam memperoleh prestasi pada perlombaan tersebut.” Prestasi ini merupakan suatu kebanggan untuk kami,” kata Ipah kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Pihaknya akan berupaya maksimal dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diperolehnya saat ini. Seperti, meningkatkan pelatihan secara intens serta mengadakan ekstra kulikuller di luar jam pelajaran.” Semoga dengan pelatihan seperti ini bisa memicu semangat siswa agar lebih berprestasi di massa yang akan datang. Selaini itu, mampu bersaing ditingkat kabupaten hingga provinsi,” ulasnya.

Pihak sekolah tutur Ipah, belum merasa puas atas prestasi yang telah diraihnya saat ini. Sebab itu, pihaknya akan terus melakukan kerja sama dan kerja keras dalam membina siswanya agar siswanya dapat memperolah hasil lebih memuaskan.” Mudah-mudahan dengan program seperti ini dapat merangsang siswa agar menyandang prestasi yang gemilang,” pungkasnya. Sep

 

Lihat Juga...