Adjo Sarjono; Berikan Gambaran Atau Potret Kegiatan Kepada Publik

SUKABUMIKAB — Apel pagi disetiap awal kegiatan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan Aparatur Sipil Negara (ASN)Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dalam meningkatkan Kedisiplinan Pegawai. Kegiatan ini, telah menjadi rutinitas Sekretariat Daerah Kabupetan Sukabumi (Setda) yang dilaksanakan setiap Senin pada pukul 08.00 WIB.

Seperti halnya Apel Pagi pada Senin, (15/1/2018), Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Adjo Sardjono bertindak sebagai pembina apel dan di ikuti seluruh pegawai serta Para Siswa dan siswi yang sedang melaksanakan Praktek kerja industri (Prakerin).

Wabup Sukabumi Adjo Sardjono mengajak, para ASN bahwa pergantian tahun 2018 ini untuk di jadikan momentum intropeksi terhadap diri sendiri dan mengevaluasi kinerja.

“Awal 2018 ini kita sama-sama melakukan intropeksi, evaluasi kinerja pribadi dan kinerja organisasi,“ujar Adjo belum lama ini.

Tak hanya itu, ia menghimbau kepada semua perangkat daerah agar berperan aktif dalam penyebaran informasi publik khusunya media online.

“Berikan gambaran atau potret kegiatan kepada publik, kepada masyarakat apa yang dilaksanakan kemarin, kegiatan yang dilakukan hari ini dan kemudian hasil kegiatan hari ini,“ imbaunya.

Ia beharap, perangkat daerah untuk mensukseskan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KE-35 2018 yang akan dilaksanakan di Palabuhanratu. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kebanggaan untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sukabumi di percaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Se-Jawa Barat.

“Seumur hidup kita baru kali ini mendapat kepercayaan untuk melaksanakan MTQ Tingkat Jabar. Karena itu, kita harus mempersiapkan seoptimal mungkin sehingga penyelenggaraan MTQ tingkat Jawa Barat di Sukabumi bisa sukses,” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...