SDN 2 Cikembar Siap Tunjukan Program Unggulan

“Cetak Bibit Berprestasi”

CIKEMBAR — Seiring pergantian Kepala Sekolah di Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Cikembar, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Maka, Kepala sekolah baru Maman Suparman yang menggantikan Kepala sekolah lama yakni Ijang, memeiliki program unggulan yang bakal diterapkan disekolah yang baru dipimpinnya tersebut.

Menurutnya, program-program yang akan diterapkan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas prestasi anak tentu tidak luput dari peranserta guru yang harus solid bekerjasama. “Ini salah satu tolak ukur dari sebuah keberhasilan di sekolah. Dimana, keberhasilan tersebut akan diraih apabila adanya kekompakan dari para guru, kepala sekolah, siswa dan orang tua siswa,” tutur Maman saat dikunjungi www.sukabumizone.com Kamis, (25/01).

Jika dilihat dari kondisi sementara lanjut Maman, kekompakan guru di SDN 2 Cikembar cukup baik. Bahkan, potensi anak berprestasinya pun cukup banyak. ” Jadi saya oprimis sekolah ini dapat berkembang pesat di masa yang akan datang,”lanjut dia.

Ditanya terkait persiapan untuk menghadapi beberapa perlombaan seperti lomba O2SN, FLS2N dan FLS2D? Ia menjawab, untuk sementara persiapan telah dilakukan.Namun, program yang diterapkan masih menyesuaikan program lama. “Saya masih baru di sini jadi masih menyesuaikan dulu,”tuturnya.

Meski demikian, ia berharap sekolah yang dipimpinya minimal masuk di tiga besar. “Ya, mudah-mudahan harapan kami dapat terwujud. Untuk itu saya berharap kerjasama diri semua pihak dapat terjalin harmonis,”pungkasnya. Sep

Lihat Juga...