Dengarkan Keluhan Pedagang Pasar di Sukabumi Demiz Blusukan

SUKABUMI–Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau Demiz memulai roadshow ke sejumlah pasar tradisional di Kota dan Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Kedatangan Demiz ke pasar untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan dari pedagang pasar rakyat. Demiz memulai kunjungan dengan berjalan kaki menuju Pasar Ciwangi serta para pedagang di sekitar Pasar Pelita pukul 08.30 WIB. Cawagub Jabar nomor urut empat ini menyusuri jalan menyapa pedagang serta warga yang tengah berbelanja di pasar.

“Saya hari ini ke Pasar Ciwangi Kota Sukabumi lalu berangkat ke Pasar Cisaat Sukabumi,” kata Demiz kepada wartawan di sela-sela kunjungan ke Pasar Ciwangi Sukabumi.

Selepas itu, ia akan ke Rumah Sakit Kartika Kecamatan Cibadak dan melanjutkan roadshow ke Pasar Cicurug. “Terakhir saya akan mengunjungi Pesantren Al Amin Cicurug dan berakhir di Pasar Caringin Bogor serta berdialog dengan para buruh di Jalan Sukabumi-Bogor, di pasar saya mendapatkan keluhan dari pedagang yang meminta segera direvitaliasi,”ujar dia.

Aspirasi ini kata dia akan diteruskan kepada calon wali kota Sukabumi yang diusung Partai Demokrat di Sukabumi. Dalam kunjungannya Demiz didampingi calon wakil wali Kota Sukabumi yang diusung Demokrat Andri Setiawan Hamami yang berpasangan dengan Achmad Fahmi sebagai calon wali Kota Sukabumi. Menurut Demiz, bila nantinya ada pengusulan dari daerah untuk revitalisasi maka akan didukung. “Hal ini untuk memajukan perekonomian daerah terutama pasar rakyat,” tandasnya.

Di sisi lain Demiz juga menyoroti pemilih pemula dalam pilgub yang akan dijaring serta disapa baik melalui media sosial maupun langsung. “Bahkan ada puluhan hingga ratusan komunitas yang mendukung pasangan cawagub nomor urut empat yang berasal dari kepemudaan dan lingkungan serta ormas lainnya,” tuturnya.

Demiz menjelaskan, ia juga bersyukur mendapatkan limpahan dukungan dari pendukung paslon lain dalam beberapa hari terkahir. “Ini merupakan buah silaturahim yakni memperpanjang umur dan membuka pintu, mungkin rezeki anak soleh,” pungkasnya. red

Lihat Juga...