SDN Pasirmalang Jadi Juara 1 Pupuh Tingkat Kecamatan

GUNUNGGURUH — Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasirmalang Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berhasil mendapatkan piala pengahargaan sebagai juara 1 (Satu) Pupuh Putri pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat kecamatan 2018 belum lama ini.

Dari informasi yang diperoleh selain, juara pupuh sekolah tersebut juga berhasil mendapat piala penghargaan sebagai juara 2 (dua) Calistung putri pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kecamatan 2018.

Kepala SDN Pasirmalang Iis Suryani mengatakan, sekolah yang dipimpinya itu tahun ini masuk dalam kategori berprestasi.” Alhamdullilah dengan semangat guru dalam melatih siswa akhirnya sekolah ini bisa berprestasi. Meski pun hanya salah satu keriteria perlombaan saja yang masuk,” kata Iis kepada www.sukabumizone.com Kamis, (1/3).

Pihaknya merasa bangga terhadap siswa didiknya yang telah meraih prestasi dalam lomba tersebut dan akan terus melatiah secara intens untuk mempersiapkan lomba pada tingkat kabupaten.” Semoga keberhasilan ini dapat memicu prestasi siswa sehingga ke depan bisa meraih prestasi hingga naik ketigkat Provinsi maupun Nasional,” sahutnya.

Demi mempertahankan dan meraih prestasinya sekolah tersebut akan berupaya optimal dengan cara pelatihan dalam program ekstrakulikuler.” Mudah-mudahan dengan cara kerja sama yang terjalin harmonis antar guru pembina,orang tua dan siswa bisa membuat sekolah ini unggul,” ucapnya. Sep

 

Lihat Juga...