SDN 2 Cikembar Raih Sejumlah Piala Penghargaan di 2018

“Pada O2SN,FLS2N dan FLS2D Tingkat Kecamatan”

CIKEMBAR — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Cikembar, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berhasil meraih sejumlah piala penghargaan pada lomba Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Festival Lomba Seni Siswa Daerah (FLS2D) tingkat kecamatan 2018.

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com, sekolah tersebut berhasil sebagai juara 2 Karate Putra, juara 3 Silat Putri, juara 2 Pantomim , juara 3 Tari Kreasi dan juara 3 Ngadongeng Putri.

Kepala SDN 2 Cikembar Maman Suparman mengucapkan, rasa syukur kepada tuhan atas keberhasilan yang telah diraih sekolah yang dipimpinya tersebut. “Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Tuahan Yang Maha Esa atas ridhonya beberapa prestasi telah diraih putra-putri SDN 2 Cikembar ini,” kata Maman kepada www.sukabumizone.com Rabu, (7/8/2018).

Ia pun mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada siswa berprestasi dan guru yang telah membimbing dengan penuh keseriusan. “Sehingga melahirkan juara terbaik saat ini,” tutur pria ramah itu.

Ia berharap, mudah-mudahan ditahun mendatang SDN 2 Cikembar bias meraih prestasi lebih baik dari tahun ini. “Kami dan guru siap untuk bersaing dengan sekolah lain diajang O2SN, FLS2N dan FLS2D di tahun mendatang,” ujarnya.

Selain itu, ia meminta partisipasi dari seluruh element terutama tim Komite yang didalamnya merupakan orang tua wali siswa baik secaramoriil ataupun materiil. “Insya Allah ketika program yg kami luncurkan di tahun ajaran mendatang, bisa melahirkan juara-juara yang dapat mengangkat nama baik SDN 2 Cikembar yg kami cintai,” pungkasnya. Sep

Lihat Juga...