Puluhan Anggota TNI Bangun Jalan Setapak di Desa Cimanggu

CIKEMBAR — Puluhan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yonif 310 Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membantu kegiatan kerja bakti bersama warga Cipetir RT 01 RW 11, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Sabtu (10/3/2018).

Kegiatan bertema “Dengan Kegiatan Binter Kita Tingkatkan Peran Aparat Satnonkowil Guna Mewujudkan TNI-AD yang Terlatih, Profesional dan Manunggal dengan Rakyat” itu diwujudkan dengan membangun jalan setapak menuju MCK di daerah tersebut.

Seorang Warga Cipetir Karman mengatakan, sangat apresiasi dengan adanya bantuan TNI yang turut serta bergabung bersama warga membangun Desa Cimanggu. “Kami selaku warga tentu sangat berterimakasih kepada TNI yang rela bergotongroyong dengan warga membangun jalan setapak menuju MCK sebagai sarana umum,” kata Karma kepada wartawan Sabtu, (10/3)

Masih salah seorang Warga Cipetir Ridwan berharap, bantuan TNI bisa berkelanjutan untuk membangun desanya. “Kami harap dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan TNI dengan warga dapat terjalin harmonis,” harapnya.

Sementara salah seroang anggota TNI Serda Makarim menyampaikan, kegiatan tesebut merupakan tujuan TNI untuk mendekatkan diri dengan warga setempat. “Tentu sesuai dengan peran TNI itu sendiri,” singkatnya. Sep

 

Lihat Juga...