SDN Pasir Badak Juara 1 Calistung

GUNUNGGURUH — Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Badak Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, turut menjadi juara 1 Calistung pada lomba OSN 2018 tingkat kecamatan. Selain itu, sekolah tersebut juga berhasil menjadi juara 3 Pupuh Putra dann Juara 3 Dongeng Putra.

Kepala SDN Pasir Badak Yayan mengatakan, keberhasilan yang diraih merupakan hasil dari kerja keras bersama antara guru, anak dan orang tua siswa. “Tentunya tanpa kerjasama yang solid seluruh prestasi ini sulit untuk diperoleh,”kata Yayan belum lama ini.

Prestasi yang didapat tentu menjadi kebanggaan bersama lanjut dia.Sebab itu, pihaknya akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang saat ini telah diperoleh.”Jelas kami sangat bangga dengan prolehan prestasi di tahun ini.Ya, mudah-mudahan di tahun yang akan datang prestasi akan lebih meningkat,”tuturnya.

Ia pun berharap dukungan dari semua pihak dapat terjalin harmonis terutama dukungan dari orang tua siswa.”Terutama ketika belajar di rumah anak harus mendapat bimbingan penuh dari orang tua,”pungkasnya. restu

 

Lihat Juga...