SDN 1 Gunungguruh Naik Ketingkat Kabupaten

“Sebagai Juara 1 Atletik”

GUNUNGGURUH — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Gunungguruh, Desa Gunugguruh, Kecamatan Gunugguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berhasil meraih belasan piala penghargaan pada lomba OSN, 02SN dan FLS2N tahun 2018.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, SDN 1 Gunungguruh berhasil sebagai juara 1 Atletik putra dan putri, juara 2 Renag putra putri, juara 2 Takraw 2, juara 3 Sepak Bola, juara 2 Tari Kijang, juara 2 Tari Tani dan lain sebagainya.

Kepala SDN 1 Gunungguruh Ipah Latipah didampingi guru pembimbing olah raga Raga Anggi Maulana mengatakan, pihaknya bersyukur telah berhasil memperoleh belasan piala penghargaan pada perlombaan tersebut. “Ke depan kami akan terus meningkatkan dan menjaga prestasi yang telah diraih saat ini,”kata Ipah kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Sementara itu Anggi menambahkan, saat ini pihkanya tengah mempersiapkan untuk naik ke tingkat kabupaten yang rencananya akan diselenggarakan pada 27 Maret 2018 mendatang.” Kebetulan saya diberi amanah sebagai guru pembimbing tingkat kecamatan untuk membimbing siswa yang akan diperlombakan di tingkat kabupaten nanti,” ujar Anggi .

Pola pelatihan sendiri dilakukan setiap hari dari Pukul 8:00 WIB sampai Pukul 10:00 lanjut Anggi, pelatihan meliputi latihan fisik, mental dan pengetahuan atau teori. “Dengan berbekal pengalaman mudah-mudahan kami bisa menang di tingkat kabupaten hingga provinsi bahkan nasional,”optimisnya.

Selain itu, ia juga berharap dukungan dan partisipasi semua pihak agar siswanya berhasil di tingkat kabupaten. “Terutama kepada orang tua siswa kami sagat membutuhkan dukungannya agar usaha yang dilakukan pihak sekolah berbuah hasil yang maksimal,”pungkasnya. Sep

 

Lihat Juga...