SP TSK Kabupaten Sukabumi Rayakan HUT ke-10

SUKABUMI KAB — Dalam ulang tahunnya yang Ke-10 Pengurus Unit Kerja SP TSK Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT GSI 1 Cikembar menggelar syukuran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di area PT. GSI 1 Cikembar Kabupaten Sukabumi, nampak terlihat Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Camat Cikembar untuk mengucapkan selamat,belum lama ini.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Dede Raka menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksankan sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi atas pencapaian organisasi yang telah dicapai selama 10 tahun.

“Sebelumnya kami menyelenggarakan kegaiatan Donor darah, Khitanan Masal, Bazaar, Pengukuhan Tim Olahraga, Santunan dan Festival Band dan hari ini pada acara puncak acara dilaksanakan pemotongan tumpeng, pemberian santunan anak yatim, anak karyawan GSI, guru paud, guru MI agama, DKM dan karyawan berprestasi” terangnya.

Dede pun berharap kedepan SPSI GSI bisa lebih baik, lebih maju dan tetap akan terus mendukung apapun yang menjadi kebijakan yang pro terhadap buruh terutama peningkatan kesejahtraan.

Sementara itu Marwan Hamami mengatakan, satu organisasi akan terasa bermanfaat apabila yang diurus organisasi tersebut bisa merasakan manfaatnya untuk memecahkan persoalan persoalan dan harapan anggotanya.

“Dengan ulang tahunya yang ke-10 jadikan salah satu pembelajaran yang sangat baik bagaimana kemitraan yang dibangun dengan managemen dapat memberikan suatu dampak fositif dan bermanfaat bagi semua sehingga PUK SPSI GSI ini bisa semakin dicintai terus dan diharapkan keberadaannya” tutur Marwan.

Ia pun memyampaikan kepada pihak managemen GSI untuk membantu menyelesaikan masalah kemacetan lalu lintas yang terjadi di GSI saat mobilisasi karyawan.

Selain itu ia berpesan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah didapatkan. “Harta itu bukan segala galanya, gaji yang didapat pun bukan segala galanya ketika kita tidak bermanfaat bagi manusia yang lain di sekitar kita, tanpa bersyukur persoalan tidak akan pernah selesai,” pungkasnya. sep

Lihat Juga...