Redaksi Sukabumizone.com Sambut Kunjungan PT SCG Indonesia

SUKABUMI — Redaksi www.sukabumizone.com di Kecamatan Gununguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sambut kunjungan PT SCG Indonesia yang didampingi PT Fortune Pramana Rancang selaku PR konsultan SCG Indonesia Kamis, (12/04/2018). Dalam kunjungannya PT SCG berharap ada ikatan silaturahmi lebih erat antara www.sukabumizone.com dengan PT SCG Indonesia.

Pimpinan Redaksi www.sukabumizone.com H. Rachmat Djuniardi menyambut baik kunjungan PT SCG Indonesia yang bertujuan mengikat silaturahmi lebih jauh antara www.sukabumizone.com dengan salah satu perusahaan konglomerasi bisnis terkemuka di ASEAN itu.

“Tentunya kami sangat berharap perusahaan-perusahaan besar di Sukabumi, seperti PT SCG Indonesia dapat merangkul perusahaan pers dalam memberikan informasi-informasi teraktual seputar perusahaan dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Hal itu, juga sebagai bentuk transparansi publik ,” ujar Rahmat yang juga memiliki kedudukan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi Kamis, (12/04).

Ia berharap, ada tindaklanjut dari perusahaan tersebut sebagai inti dalam mengikat talisilaturahmi. “Itu yang kami tunggu, dimana selama ini belum ada ikatan kerjasama yang bersifat kontinu dengan perusahaan pers dilingkup lokal Sukabumi. Ya, paling ketika ada moment-moment perusahaan saja baru kami dilibatkan kalau kerjasama kearah profesinal sampai saat ini belum tampak,” cetusnya.

Sementara itu, Senior Media Relation PT Fortune Pramana Rancang yang bertindak atas nama SCG Indonesia Budi Alimuddin mengatakan, pihaknya mewakili SCG untuk bersilaturahmi dengan jajaran Redaksi www.sukabumizone.com. “Misi utama kami adalah ikatan silaturahmi yang mana didalamnya kami berharap ada masukan-masukan yang bersifat membangun,” ujar Budi.

Sementara itu, terkati kejasama melalui jalur profesinal ia belum dapat memastikan kapan itu dapat terbentuk dengan perusahan pers khususnya www.sukabumizone.com. “Karena berbagai alasan, saat ini kami belum dapat memastikan. Namun, berawal dari silaturahmi ini mudah-mudahan kerjasama lebih jauh dapat terbentuk,” punkgasnya. red

 

Lihat Juga...