PAUD Sucihati Peringati Isra Mi’raj

CIKEMBAR — Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Madrasyah Diniah (MD) Yayasan Pendidikan Sosial Suci Hati di Kampung Sampora Rt 01/07 Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Sabtu, (14/04/2018). Kegiatan itu dimeriahkan dengan berbagai kreasi anak Ceramah, Salawat, dan lain sebagainya.

Pengelola Yayasan Pendidikan Sosial Suci Hati Nunung Suciati didampingi guru PAUD Suci Hati Dini Mahalianti mengatakan, yang mengikuti acara tersebut terdiri dari anak-anak madrasah dan PAUD sebanyak 53 orang. “Selain itu, wali murid dan tetangga sekitar 88 orang,” kata Dini kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (14/04).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan moment yang sangat berharga untuk membina anak sekaligus mengajak agar sedini mungkin mereka mengenal dan mencintai hari-hari besar Umat Islam. ” Kegiatan ini sudah tahun kedua kami lakukan. Dimana kami memiliki tujuan untuk menumbuhkan kecintaan khususnya kepada Allah SWT, Agama dan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam,” ujarnya. Sep

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan