Gasstrack Bupati Cup Digelar di Sukabumi

SUKABUMI KAB — Kejuaraan motocross dan grasstrack merupakan jenis olahraga yang sangat diminati masyarakat khususnya para pencinta otomotif sekaligus merupakan olahraga yang mahal serta mempunyai resiko yang cukup berat. Karena disamping memerlukan keterampilan khusus juga memerlukan peralatan yang cukup mahal. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Sukabumi beserta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Sukabumi menggelar event kejuaraan terbuka motocross dan grasstrack Bupati Cup 2018. Kegiatan itu pun diikuti 142 peserta dari berbagai Kabupaten/kota Se jawa barat, dan bertempat di Lapangan Tegalaja Desa Buniwangi Kecamatan Surade belum lama ini.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengharapkan, kejuaraan seperti ini bisa di jadikan ajang untuk mencari crosser berbakat dari Jawa barat khususnya atlit crosser dari Kabupaten Sukabumi.
“Event seperti ini bertujuan untuk bagaimana generasi-generasi muda ke depan bisa lebih meningkatkan bakatnya. Kami ingin memfasilitasi bagaimana kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memeberikan dampak positif bagi masyarakat dan sebagai sarana bagi para atlet untuk bisa menyalurkan hobinya sehingga menghasilkan prestasi,” kata Marwan kepada wartawan belum lama ini.

Ia pun menyampaikan bahwa ke depan pemerintah Kabupaten Sukabumi akan terus meningkatkan sarana-prasarana yang menunjang dalam kegiatan keolahragaan. “jadi sarana dan prasarana ditiap kecamatan di Kabupaten Sukabumi akan dilengkapi terutama dalam sarana-sarana kegiatan olahraga. Kami meyakinkan supaya generasi-generasi muda di Kabupaten Sukabumi bisa menyalurkan bakatnya,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, ia menyerahkan piala juara di Kelas Bebek Standar Pemula B yang juara pertamanya di raih oleh Dennis Atlet yang berasal dari Sukabumi.

Nampak terlihat Ribuan antusisme masyarakat yang berkerumun untuk melihat berlangsungnya kegiatan event tersebut. Red

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan