Bupati Sukabumi Sambangi Kafilah Sambil Berbagi Cendramata

SUKABUMI KAB — Musabaqoh Tilawatil Qu’ran (MTQ) ke XXXV tingkat Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi telah memasuki hari kelima. Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu berserta kafilah yang hadir untuk mengikuti perlombaan, seperti antar jemput peserta kafilah, distribusi makanan pada setiap camp/pondokan kafilah hingga kunjungan ke tempat – tempat destinasi wisata yang berada di seputaran Geopark Ciletuh Palabuanratu.

Tak hanya itu Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pun turun langsung untuk meninjau lokasi pondok tiap – tiap Kafilah sekaligus memberikan bingkisan dan kenang – kenagan serta cendramata kepada para peserta kafilah. Pemerintah Kabupaten Sukabumi membagikan bingkisan sebanyak 1327 buah bingkisan untuk 27 Kabupaten/ kota Se – Jawa Barat.

“Nilai bingkisan ini memang tidak seberapa, tetapi ini adalah prodak-prodak asli dari Kabupaten Sukabumi yang akan kami dorong sebagai pengenalan dari potensi yang ada di Geopapark Ciletuh Palabuan ratu ” kata Marwan saat memberikan bantuan, belum lama ini.

Ia pun menjelaskan, sampai dengan hari ini kegiatan MTQ berjalan dengan lancar. “Informasi dari para kafilah tidak ada yang menyangkut kepada layanan yang mungkin mengecewakan mereka, walau pun dalam perjalanan tidak ada yang sempurna namun demikian kami akan memberikan yang terbaik seperti tagline kami (someah hade ka semah),”ujarnya.

Ia pun berharap ke depan jargon tersebut bukan hanya pada saat MTQ namun dapat memberikan kesan yang positif saat mereka kembali mengunjungi detinasi wisata yang berada di kawasan Geopark Ciletuh Palabuanratu. Sep

Lihat Juga...