Polser Sukabumi Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Ramadhan

SUKABUMI KAB — Polres Sukabumi menggelar Takbir Akbar dengan Da’i KH. M Saiful Kamaludin dan Ust. Derry Sulaiman yang dirangkai dengan acara Pemusnahan Miras dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H di Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat belum lama ini.

Acara tersebut dihadir Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta unsur Forkominda Kabupaten dan Kota Sukabumi. Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kemenag serta alim ulama.

Marwan mengatakan, sangat mengapresiasi dan bersyukur atas prakarsa Polres Sukabumi dalam menggelar Takbir Akbar dan pemusnahan miras. Yang mana menurutnya, hal ini merupakan salah satu yang harus diyakini dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1439 H, salah satunya dengan pemusnahan minuman keras hasil operasi jajaran Polres Sukabumi.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa berdampak positif untuk menyambut Ramadhan yang penuh berkah, ” kata dia

Selanjutnya ia mengimbau, dalam menyikapi kejadian-kejadian yang terjadi diberbagai tempat, sebagai warga Kabupaten Sukabumi diharapkan dapat belajar dan mencermati dari setiap kejadian. “Tentunya agar tidak memperuncing persoalan-persoalan yang tengah terjadi dewasa ini,” pungkasnya. sep

Lihat Juga...