Di Sukabumi, Seorang Pejalan Kaki Tewas Terserempet Kereta Api

SUKABUMI — Akibat terserempet kereta api seorang warga Sukabumi di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Babakan Bandung, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, belum lama ini tewas. Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia karena mengalami pendarahan di selaput otak.

Sebelumnya, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Korban itu adaah Duduh Suhaya (69), warga Cipoho Kulon, RT 02 RW 03, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

“Warga telah berteriak mengingatkan supaya bapak itu menghindar,” kata salah seorang warga Deuis (30) yang rumahnya dekat dengan perlintasan kereta.

Akan tetapi, diduga tidak mendengar dengan jelas, bapak itu terus berjalan di pinggiran rel kereta. Akhirnya, korban terserempet kereta yang datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Dari pengamatannya, korban mengalami luka-luka di bagian wajah serta langsung di bawa ke rumah sakit.

Dokter jaga RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi Putri Ayu Helni Lestari mengatakan, korban terserempet kereta datang ke rumah sakit sekitar pukul 10.40 WIB. “Pasien dalam tidak sadar serta kondisi kritis dan hampir koma,” ungkap dia.

Selanjutnya tim medis melakukan terapi awal dan CT scan untuk mengetahui kondisi korban. Hasilnya diketahui korban mengalami pendarahan di selaput otak yang memperberat kondisi pasien sehingga kondisi memburuk.

Putri menjelaskan, keadaan pasien disampaikan kepada keluarga korban yang datang ke rumah sakit. ” Dan Pada pukul 13.40 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya. rol

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan