Bupati Sukabumi Berikan Ratusan Paket Sembako

SUKABUMI — Bupati Sukabumi H Marwan Hamami laksanakan Muhibah Ramadhan 1439 H ke Mesjid Nurul Hidayah di Kampung Arendah Desa Cipeutey Kecamatan Kabandungan belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut Marwan menyerahkan paket sembako sebanyak 150 paket dari BAZNAS untuk kaum dhuafa dan yatim piatu, 10 Kitab Suci Al qur’an di tambah tafsir ilmi serta jadwal sholat dan buku DMI dari DMI Kabupaten Sukabumi untuk DMI Kecamatan Kabandungan serta 6 paket Al qur’an dari Kemenag Kabupaten Sukabumi untuk 6 majelis Ta”lim yang ada di Kecamatan Kabandungan.

Marwan mengatakan, Ramadhan adalah bulan mulia, dimana Allah SWT melipat gandakan pahala, membukakan pintu kebaikan yang penuh berkah dan rahmat serta ampunan. Maka kiranya dapat dimakmurkan dengan amalan-amalan sebagaimana yang Allah SWT perintahkan dan Nabi Muhammad SAW contohkan, antara lain menjalankan shaum dengan sesunguh-sungguhnya,melaksanakan Al-Qiyam,Shalat Malam, Tarawih berjamaah di Masjid, menunaikan Zakat Fitrah, Infaq dan Shadaqah, memperbaiki serta memperbanyak Tilawah Al-Qur’an, Melaksanakan I’tikaf di Masjid serta memperbanyak Dzikir, Doa dan Istighfar.

“Saya berharap, agar masyarakat Kecamatan Kabandungan dapat mengoptimalkan zakat infaq dan Shadaqah, dengan demikian agar Camat, Kades beserta seluruh perangkatnya untuk dapat menguatkan program- program dari pemerintah kabupaten Sukabumi maupun program dari Kemenag,” harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi, Para Assda , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Kabag Humas, Protokol dan Administrasi , Para Kepala Perangkat Daerah serta Para Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan tamu undangan lainnya. red

Lihat Juga...