Anak Berusia Dua Tahun di Sukabumi Terjepit Eskalator

SUKABUMI — Seorang anak berusia dua tahun alami luka-luka setelah tangannya terjepit eskalator di sebuah pusat perbelanjaan atau mal di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi belum lama ini. Akibat kejadian itu jari kelingking anak itu patah dan harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, korban yang Azkia (2) ini lepas dari pengawasan orangtua ketika berada di pusat perbelanjaan. Kemudian anak itu terjepit eskalator di lantai tiga mal.

Korban berhasil diselamatkan setelah petugas keamanan mal menghentikan eskalator itu. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan medis.

Selepas kejadian petugas kepolisian dari Polres Sukabumi Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu sarana tangga berjalan ini untuk sementara dihentikan untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Petugas keamanan mal Ricky menjelaskan, pada saat kejadian ia mendengar suara teriakan yang menyebutkan ada anak yang terjepit eskalator. Diduga pada waktu itu orangtuanya sedang membayar barang belanjaan di kasir sementara anaknya berlari ke eskalator.

“Eskalator langsung dimatikan,” kata Ricky. Korban langsung dibawa ke rumah sakit serta biaya perawatan akan ditanggung oleh manajemen mal.

Ibu kandung korban, Santi warga Kampung Cikaret Kecamatan Kebonpedes, Kabupatn Sukabumi mengatakan, ia mendengar teriakan anaknya yang terjepit di eskalator. “Saya juga teriak minta eskalator dimatikan,” katanya. Diperkirakan jari anaknya terjepit sekitar dua menit. rol

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan